Web alternatif SBOBET : SBOBETTH.COM | Web alternatif MAXBET : www.certainbet.com
INFO TOTO | 30/04/2017
3997 
BBM Transaksi \\ D60F540F
SMS / WHATSAPP \\ 0821-3000-7777

Ada apa dengan Harry Kane?

Harry Kane
Harry Kane

Bintang sepak bola asal Inggris, Harry Kane kesulitan untuk mengulangi permainan terbaiknya bersama Tottenham sewaktu memperkuat timnas Inggris di Euro 2016, tetapi kenapa?

Sejak awal, banyak pengamat yang menilai jika Harry Kane berpeluang menjadi top scorer di ajang Euro 2016 namun kenyataan berbicara lain.

Bintang Tottenham ini ditarik ke bangku cadangan pada paruh waktu pertandingan sewaktu melawan Wales dan sewaktu melawan Islandia pun, ia tidak dapat berbuat banyak.

Apa yang menjadi penyebab penampilan Kane sangat buruk? Tim bolasonic mencoba menganalisa beberapa kemungkinan yang membuat Kane tampil kurang meyakinkan…..

– Mental yang terpuruk
Setelah sempat mengalami musim yang bagus di Liga Premier, Tottenham harus mengakhiri musim di posisi ketiga klasemen di bawah Arsenal. Situasi ini sangat melelahkan buat psikis dan fisik Kane dan ia belum siap mengikuti Euro 2016. Tidak seperti penyerang lain, kesempatan Kane untuk beristirahat lebih sedikit.

– Taktik permainan tim
Kane mungkin saja sukses menerapkan taktik permainan Tottenham dan mengantarkan tim di posisi ketiga klasemen namun taktik yang diterapkan pada timnas Inggris mungkin tidak cocok untuknya. Bagaimana mungkin seorang penyerang murni seperti Kane ditugaskan untuk melakukan sepak pojok sementara ia biasa ditempatkan di lini depan untuk membobol gawang lawan. Seringkali pula Kane ditempatkan pada posisi yang berbeda sementara ia terbiasa bermain di kanan.

– Waktu bermain yang terbatas
Meskipun sudah tampil sejak memperkuat tim U21 selama 270 menit, pada Euro 2016 ini Kane baru bermain selama 240 menit di lapangan. Tampaknya pengalaman bermain di event internasional sangat menentukan hasil akhir. Pada Liga Inggris musim lalu, Kane harus bermain 352 menit sejak awal musim baru bisa mencetak gol, pada bulan Oktober tahun lalu Kane harus melewatkan 479 menit permainan sebelum berhasil mencetak hattrick. Statistik seperti ini sayangnya tidak terulang di Euro 2016.

FEEDBACK